Resep Membuat Sambal Goreng Krecek

Anda tentu akan mencari resep membuat sambal goreng krecek jika anda menyukai sambal jenis ini. Sambal krecek memanglah sambal yang berbeda dari sambal yang lainnya. Hal inilah yang menjadikan sambal krecek lebih banyak di minati oleh orang di bandingkan dengan sambal-sambal yang lainnya. Berbeda lagi jika orang malah menjadikan sambal krecek ini sebagai menu makanan favoritenya. Tak heran jika banyak yang menyukainya, karna memang sambal ini sangatlah enak. Tak percaya? Coba saja sendiri. Banyak yang telah membenarkan mengenai ke lezatan dan ke enakan dari sambal krecek ini. Hal lain yang perlu anda ketahui di balik rasanya yang enak dan berbeda dari sambal lainnya ini, ternyata sambal krecek ini sangat mudah di buat oleh siapapun.

Kemudahan dalam pembuatan sambal krecek inilah yang menjadikan daya tarik para peminatnya. Siapa yang tak tertarik mencoba sambal krecek ini, sambal krecek ini di buat dengan mudah namun rasanya tetap nikmat. Siapapun orang telah mempercayai ke enakan dari sambal goreng krecek yang berbeda dari yang lainnya ini. Apakah anda ingin mengetahui pembuatan sambal krecek yang enak namun mudah ini? Jika ia maka berikut resep membuat sambal goreng krecek :

Bahan Membuat Sambal Goreng Krecek:

  1. Cabai kecil dan cabai besar, haluskan
  2. Bawang merah dan bawang putih, haluskan
  3. Gula
  4. Garam
  5. Tomat, haluskan bersama cabai dan bawang
  6. Minyak secukupnya untuk menumis

Cara pembuatan Membuat Sambal Goreng Krecek :

  1. Tumislah cabai, tomat dan bawang yang telah di haluskan tadi dengan menggunajan minyak secukupnya, lalu
  2. Tambahkan gula
  3. Jika di rasa kurang garam, tambahkanlah sesuai dengan selera. Tunggu beberapa saat hingga gula merah mencair.
  4. Sambal goreng krecek siap untuk di hidangkan.

Baca Juga:

Resep membuat sambal goreng krecek ini sangat mudah bukan? Saya percaya semua bisa mencobanya. Dengan adanya resep sambal yang mudah ini, maka keinginan anda untuk memakan sambal dengan rasa enak bisa terpenuhi. Selain itu ke enakan dari sambal ini juga bisa membuat nafsu makan anda bertambah, bukakah hal baik? Dengan menambahnya asupan makanan anda maka baik untuk kesehatan anda juga, dengan begitu anda terhindar dari berbagai macam penyakit. Selain dengan adanya penyakit yang timbul karna kurang makan ternyata penyakit juga bisa timbul karna kurangnya kebersihan pada makanan.


0 Response to "Resep Membuat Sambal Goreng Krecek"

Posting Komentar