Resep Membuat Sambal Terasi Goreng Enak


Apakah anda salah satu orang yang menyukai sambal? Terlebih lagi sambal terasi jika ya pasti anda akan mencari resep membuat sambal terasi goreng Enak. Tak bisa kita pungkiri memanglah sambal menjadi menu yang bisa melengkapi makan kita agar menjadi lebih lahap lagi. Tak heran jika banyak yang mencari tau bagaimana sambal terasi goreng ini menjadi enak. Untuk orang yang memang menyukai sambal terasi goreng, dirinya tak akan makan banyak jika tidak di temani sambal terasi. Jika memang sambal terasi memberikan manfaat yang baik kenapa tidak di penuhi.
Apakah anda tau membuat sambal sesuai resep membuat sambal terasi goreng Enak ini ternyata bisa membuat sambal terasi anda lebih tahan lama tanpa bahan pengawet loh. Menguntungkan bukan? Jadi anda bisa membuat sambal terasi sekaligus dan ketika anda ingin makan anda tak perlu lagi membuatnya. Mengapa sambal tahan lama? Karna sambal di goreng dengan minyak itulah sebabnya mengapa sambal terasi goreng bisa lebih tahan lama. Nah apakah anda ingin mengetahui resep sambal terasi goreng yang enak dan bisa tahan lama ini?
Berikut Resep membuat sambal terasi goreng Enak :
Bahan :
1.    Cabai
2.    Tomat
3.    Terasi
4.    Bawang merah
5.    Bawang putih
6.    Garam
7.    Gula
8.    Minyak

Cara pembuatan :
1.    Pertama-tama haluskan terlebih dahulu cabai, tomat, bawang putih dan bawang merah. Lalu
2.    Terasi terlebih dahulu di goreng. Setelah itu
3.    Panaskan minyak goreng, lalu masukan bahan yang telah di haluskan dengan di tambah terasi yang telah di goreng.
4.    Tunggu hingga warnanya kecoklatan lalu masukan gula merah.
5.    Sambal terasi goreng siap di santap.

Resep membuat sambal terasi goreng Enak caranya cukup mudah bukan? Tentu semuanya bisa mencoba membuat sambal terasi goreng enak ini. Meskipun hanya makan dengan sambal terasi namun buatlah sambal terasi dengan enak agar makan anda juga tetap lahap. Apakah anda tau? Makan banyak juga ternyata baik loh untuk kesehatan, namun tetap pada batasnya. Saya percaya yakin anda juga bisa membuat samabal terasi goreng yang enak ini untuk menemani makan anda.
Apakah anda tau? Makanan yang di buat sendiri itu juga termasuk makanan yang sehat loh. Maka dari itu ada baiknya anda membuat makanan sendiri demi kesehatan anda. Lagi pula cara pembuatan sambal terasi goreng ini sangatlah mudah siapapun bisa mencobanya. Jagalah kesehatan anda agar anda bisa terhindar dari berbagai macam penyakit, karna penyakit juga bisa datang dari apa yang kita konsumsi. Selamat mencoba Resep membuat sambal terasi goreng Enak yang mudah dan rasanya pasti membuat anda ketagihan untuk memakannya.

0 Response to "Resep Membuat Sambal Terasi Goreng Enak"

Posting Komentar