Resep Membuat Sambal Terasi Khas Orang Sunda Yang Sangat Enak


Tentu telah kita ketahui bahwa sambal terasi khas sunda memanglah juaranya. Hal ini menjadikan kita ingin mengetahui resep membuat sambal terasi Khas Orang Sunda. Hal ini bukan menjadi rahasia umum lagi jika sambal terasi memanglah sambal yang paling enak untuk di jadikan teman dalam makan anda. Tak dapat kita pungkiri jika orang yang telah menyukai sambal terasi jika dirinya makan maka tak di temani sambal terasi itu ada yang kurang rasanya. Namun ada hal yang sangat di sayangkan jika sambal terasi yang tak di goreng itu tidak tahan lama, karna bisa menimbulkan rasa asam. Nah hal itulah yang menyebabkan kita memberi tau sambal terasi goreng khas sunda yang bisa tahan lama dan selalu bisa di jadikan menu makanan anda.

Keuntungan bisa anda dapatkan jika anda mengikuti Resep membuat sambal terasi Khas Orang Sunda goreng yang sangat enak ini. Mengapa seperti itu? Karna dengan sambal goreng, sabal lebih tahan lama dan ketika anda lapar anda tak perlu lagi membuatnya selama persediaan masih ada. Pasti anda penasaran sambal terasi khas sunda goreng apa yang bisa membuat makan anda menjadi lebih lahap lagi.

Berikut Resep membuat sambal terasi Khas Orang Sunda :

Bahan Sambal Terasi :

  1. Cabai
  2. Tomat
  3. Bawang merah
  4. Bawang putih
  5. Terasi
  6. Minyak
  7. Gula

Cara Pembuatan :

  1. Haluskanlah tomat, cabai, terasi serta bawang merah dan bawang putih
  2. Gorenglah bahan yang telah di haluskan tadi dengan menggunakan minyak goreng secukupnya.
  3. Masukan gula kedalam cabai yang sedang digoreng. Tunggu hingga warna berubah kecoklatan
  4. Sambal siap dihidangkan.
Direktori Webiste - Tempat Promosi dan Daftar Web Indonesia

Mudah bukan resep membuat sambal terasi Khas Orang Sunda? Saya yakin semua pasti bisa mencobanya di rumah. Hal ini juga sangat membantu orang-orang yang ingin merasakan ke lezatan dari sambal terasi khas sunda ini. Jika anda makan hanya menggunakan sambal terasi inipun makan anda juga akan tetap lahap karna masakan sunda sangatlah enak. Dan bagi anda yang lenih suka sambal terasi yang tidak digoreng, anda bisa baca Resep Membuat Sambal Terasi Mentah Lezat Sederhana

Semua bisa mencoba resep membuat sambal terasi Khas Orang Sunda ini, karna caranya sangat mudah anda pasti bisa mencobanya di rumah. Mengapa anda harus mencobanya? Coba anda fikir jika anda membeli sambal yang telah matang, anda tak tau cabai yang di gunakan dalam pembuatannya. Itulah sebabnya mengapa lebih aman anda membuatnya senidiri, agar anda juga bisa terhindar dari berbagai macam penyakit. Penyakit bisa datang dari amana saja, termasuk dari apa yang kitakonsumsi. Maka dari itu konsumsilah makanan yang bersih agar terhindar dari berbagai macam penyakit yang bisa merugikan bagi diri anda sendiri. Selamat mencobanya di rumah.


0 Response to "Resep Membuat Sambal Terasi Khas Orang Sunda Yang Sangat Enak"

Posting Komentar