Resep Membuat Sambal Goreng Kentang Hati Pete

Tak sedikit orang yang menyukai sambal goreng kentang hati pete. Hal itulah yang menyebabkan banyak orang mencari mengenai hal resep membuat sambal goreng kentang hati pete yang sangat mudah di coba di rumah. Ya tak dapat kita pungkiri bahwa orang yang menyukai pete tidaklah sedikit itulah sebabnya mengapa adanya resep yang bisa membuat sambal goreng kentang di campur dengan pete. Ya jika orang yang menyukai ini bukalah di jadikan sebuah masalah, akan tetapi bisa di jadikan menu yang sangat enak untuk menemani makannya. Ya memang ketika kita menyukai menu makanan maka kita akan cenderung lebih lahap dalam makan. Itulah sebabnya mengapa anda harus bisa memasaknya sendiri karna dengan begitu anda bisa mengukur bagaimana selera makanan anda.
Berbagai orang yang beranggapan menyukai menu makanan sambal goreng kentang hati pete ini di karnakan rasanya yang memang sangatlah enak. Namun semua itu berggantu pada orang yang memasaknya. Tak sedikit juga yang beranggapan bahwa menu makanan ini di sukai karna kentang atau bahkan sambalnya. Namun ketika pete, hati, kentang dan sambal di perpadukan ternyata memiliki cita rasa yang sangat nikmat.

Nah kita akan memberi tau hal mengenai resep membuat sambal goreng kentang hati pete yang bisa anda coba buat sendiri.
Bahan :
  1. Kentang, potong dadu lalu goreng
  2. Pete, kupas lalu di bagi menjadi 2 bagian
  3. Hati ayam, potong lalu di goreng
  4. Cabai merah, haluskan
  5. Bawang putih, haluskan
  6. Bawang merah, iris tipis
  7. Garam
  8. Gula
  9. Minyak secukupnya

Cara pembuatan :
  1. Gorenglah bawang merah yang telah di iris tipis tadi dengan menggunakan minyak, lalu tunggu hingga berubah menjadi kecoklatan.
  2. Masukan cabai dan bawang putih yang telah di haluskan. Lalu
  3. Tambahkan gula dan garam secukupnya sesuai dengan selera. Lalu
  4. Masukan pete dan tunggu hingga beberapa saat
  5. Tambahkan hati yang telah di goreng tadi lalu di aduk
  6. Masukan kentang yang telah di goreng. Lalu aduk dan tunggu hingga beberapa saat sampai sambal meresap. Lalu
  7. Sambal goreng kentang hati pete siap untuk di hidangkan.
Baca Juga:
 Mudah bukan resep membuat sambal goreng kentang hati pete ini? Nah jadi anda bisa mencobanya di rumah dengan memberikan rasa yang enak pada makanan anda menjadikan keluarga anda merasa lahap dalam memakan menu makanan ini. Tal percaya? Coba saja di rumah anda karna caranya sangat mudah semua bisa mencobanya. Karna sebenarnya makanan yang kita buat itu ternyata lebih sehat loh di bandingkan dengan makanan yang kita beli sudah matang. Maka dari itu memasak sendiri itu lebih baik.

0 Response to "Resep Membuat Sambal Goreng Kentang Hati Pete "

Posting Komentar